Young K, Wonpil, dan Dowoon Akan Debut Sebagai Sub-unit Pertama DAY6



Kabar mengejutkan dibagikan media pagi ini untuk penggemar grup asuhan JYP Entertainment, DAY6. Dilansir dari Newsen, beberapa sumber dari industri K-pop mengatakan DAY6 dijadwalkan akan merilis album baru pada akhir Agustus. Ini adalah album sub-unit pertama DAY6 dalam lima tahun sejak debutnya. Tiga anggota (Young K, Wonpil dan Dowoon) berpartisipasi.

Ini adalah pertama kalinya dalam tiga bulan DAY6 merilis lagu baru sejak mini-album keenam "The Book of Us: The Demon" dirilis pada Mei. Pada saat itu, Day6 memenuhi ekspektasi banyak penggemar musik dengan lagu ciptaannya sendiri dan mendapat tanggapan seperti "Kami percaya dan mendengarkan DAY6." Title track "Zombie" tidak hanya menjadi sorotan, tetapi juga di keseluruhan album masuk ke chart real-time.

Berkat ulasan yang baik, album sub-unit baru ini juga diharapkan menjadi hadiah yang sempurna bagi para penggemar musik yang telah menunggu karya baru DAY6, karena telah mencetak rekornya sendiri di tangga musik utama domestik dan internasional, termasuk No. 1 di Bugs, No. 6 di Melon, dan No. 1 di chart album iTunes di Seluruh Dunia.

UPDATE: JYP Entertainment mengkonfirmasi melalui media bahwa benar DAY6 Young K, Wonpil, dan Dowoon akan melakukan debut unit mereka dengan target akhir bulan ini. Detail selengkapnya akan dibagikan segera setelah jadwal diselesaikan. [via:panncafe]

Komentar