TREASURE Rilis MV Teaser dari Title Track Debut Mereka "BOY"



Tak terasa debut boygrup asuhan YG Entertainment ini makin dekat. Baru saja pagi ini (6/8), YG Entertainment kembali merilis teaser video jelang debut resmi mereka 7 Agustus mendatang. Dalam video kali ini, TREASURE memberikan cuplikan MV title track debut mereka "BOY". Dengan diiringi musik bernada hiphop, kedua belas anggota terlihat tampan jelang debut resmi mereka yang sudah sangat dinanti-nanti penggemar.

TREASURE yang beranggotakan Choi Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Jaehyuk, Asahi, Yedam, Doyoung, Haruto, Jeongwoo dan Junghwan hingga kini menarik perhatian sebagai kelompok generasi berikutnya dari YG setelah BIGBANG, WINNER, dan iKON. Mereka berencana untuk merilis lagu baru tiga atau empat kali dari Juli hingga akhir tahun.

TREASURE akan merilis seluruh lagu "THE FIRST STEP: CHAPTER ONE" dan MV untuk title track "BOY" pada pukul 6 PM 7 Agustus. Album yang sedang dijual melalui YG Select dan saluran distribusi utama akan tersedia di toko musik online dan offline di seluruh negeri mulai 13 Agustus.


[via:pancafe]

Komentar