Media Korea Merilis Rekaman CCTV Tabrakan Mobil Fatal yang Melibatkan Im Seulong 2AM



Belum lama ini, media Joongang Ilbo merilis hasil rekaman CCTV eksklusif yang memperlihatkan insiden tabrakan mobil yang melibatkan idol ternama satu ini.

Seperti yang diketahui pada tanggal 4 Agustus, polisi menyatakan bahwa Im Seulong terlibat dalam kecelakaan mobil pada larut malam 1 Agustus. Menurut Kantor Polisi Seoul Seobu, Im Seulong mengendarai SUV-nya di sebuah jalan di Eunpyeong, Seoul pukul 11.50 PM KST saat hujan, ketika dia menabrak seorang pria yang menyeberang jalan meskipun lampu sinyal pejalan kaki berwarna merah. Media kemudian merilis rekaman CCTV kecelakaan yang menunjukkan insiden terjadi hanya dalam hitungan detik.

Korban berinisial A terlihat menyeberang jalan saat lampu merah menyala. Dia terlihat berpakaian hitam membawa payung gelap. Tepat saat A mendekati ujung penyeberangan, dia ditabrak oleh SUV Im Seulong. Im Seulong tampaknya telah mencoba menerobos sebelum tabrakan karena lampu remnya menyala, tetapi jalan licin mungkin telah menambah kecelakaan fatal tersebut. A segera dilarikan ke rumah sakit tetapi tewas segera setelah itu.

Kantor Polisi Seoul Seobu menyatakan, “Kami sedang dalam proses penyelidikan kecelakaan itu. Memang benar bahwa korban tewas setelah ditabrak mobil Im Seulong ketika ia sedang berjalan secara ilegal. Namun, kami masih menyelidiki detail situasinya dan apakah Im Seulong melanggar Undang-Undang Lalu Lintas. ”

Sementara itu Im Seulong dan Jellyfish Entertainment telah meminta maaf atas kejadian ini dan sampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga korban.

[via : panncafe]

Komentar