Kwon Mina Kembali Beberkan Kebihingan FNC Entertaiment dan Shin Jimin ex-AOA



Mantan anggota AOA ini kembali mengunggah foto dengan caption yang sangat mengkhawatirkan. Seperti yang diketahui, Mina merupakan mantan anggota AOA yang menghebohkan publik setelah mengaku menjadi korban bullying oleh sesama anggota yakni Jimin. Tidak tanggung-tanggung, Mina menjelaskan secara detail bagaimana perlakuan Jimin selama 10 tahun kepadanya hingga berdampak pada kesehatan mentalnya melalui instagram bulan Juli Kemaren.

Setelah mendapatkan dukungan penuh dari publik, Mina memastikan dirinya akan kembali fokus pada kesehatan fisik dan mentalnya. Penggemar pun dibuat bahagia ketika melihat unggahan yang memperlihatkan hidup Mina jauh lebih baik.

Namun pagi ini, publik kembali dibuat khawatir setelah Mina mengunggah foto hasil melukai diri sendiri di lengannya melalui instagram. Pada caption, Mina kembali beberkan perilaku FNC Entertaiment, agensiyang menanunginya dulu terkait penanganan kesehatan mentalnya dan Shin Jimin.

Mina menyebut bahwa psikiater yang disewa oleh FNC Entertaiment telah membagikan informasi rahasia miliknya. Ini dia ketahui saat psikiater berbicara tentang orang lain dengannya selama sesinya.

Mina juga diberiahu oleh seseorang yang mereka pikir Shin Jimin telah memohon maaf dan mendengar Shin Jimin diam-diam akan kembali (di industri hiburan) meskipun dia mengatakan telah pensiun karena ia masih aktif di IG dan YouTube, dia belum benar-benar "pergi". Ini memicu amarah Mina dan membuatnya kembali melukai diri sendiri

Terjemahan lengkap








Komentar