Disebut "Play Victim" Setelah Bercerita Tentang Anggota AOA, Begini Tanggapan Kwon Mina


Kwon Mina kembali menanggapi tuduhan netizen yang diarahkan kepadanya. Pada 6 Agustus, Mina menulis di Instagram tentang rasa frustrasinya atas ketidaktulusan permintaan maaf dan tindakan orang-orang di FNC Entertainment. Dalam postingan kedua, dia berbicara tentang mengapa dia unfollow anggota lain dan menggambarkan beberapa anggota sebagai "pengamat. "


Kemudian pada hari itu, setelah menghapus postingan, dia kembali menulis pesan Instagram yang terjemahannya bisa kalian lihat di slide berikutnya.


Berikut beberapa komentar netizen terkait situasi ini:


1. Dalam perspektif Mina, semua pasti mengecewakan tapi aku rasa aku akan mengambil posisi Yuna juga .. grup harus terus maju dan Shin Jimin adalah sahabat dari anggota AOA paling populer Seolhyun.. Karena Hyejeong setidaknya masih dekat dengan Mina, Yuna mungkin tidak bisa berkata apa-apa .. Menurutku seseorang seperti Hyejeong memiliki keberanian yang besar ..

2. Tapi bukankah Seolhyun luar biasa dengan cara yang berbeda… Bahkan sebelumnya, ada postingan yang mengatakan bahwa Seolhyun telah dicuci otak oleh Jimin. Setelah melihat postingan Mina, aku rasa itu sungguhan. Saat dia menjadi bintang tamu di YouTube Shin Jimin, diia seperti "Aku suka Jimin unnie" dan "Jimin selalu benar" dengan suara dan ekspresi yang datar. Akan sulit untuk tetap waras jika dia tidak dicuci otak dan dimanipulasi sangat parah ...

3. Aku mengerti Yuna. Aku rasa aku akan melakukan hal yang sama seperti dia.

4. Fakta - Shin Jimin memanipulasi semua orang tapi Mina adalah orang yang paling susah jadi dia dibully. Setelah membaca postingannya, aku rasa Seolhyun dan Chanmi sama-sama dimanipulasi. Seolhyun dicuci otak untuk memihak Jimin dan Chanmi berpura-pura setuju dengan Jimin di depannya dan mengumpatinya di belakang. Jadi Jimin mungkin mengira Mina menjijikkan karena sepertinya tidak bisa melakukan itu

5. Jika kalian hanya berpikir bahwa ini adalah pekerjaan, maka kalian akan mengerti posisi semua orang kecuali Jimin




Komentar