Suho EXO Umumkan Jadwal Fanmeeting, Postingan Instagram Jadi Sorotan Fans


Kpop Info Indonesia - Di tengah wabah virus corona atau Covid-19 yang tengah melanda dunia termasuk Korea Selatan. Akibatnya sejumlah kegiatan para artis dan idol sedikit terganggu. Terlebih acara yang mengharuskan mereka bertemu dan berkumpul dengan para penggemar.

Namun kondisi tersebut tak lantas membuat sejumlah kalangan panik. Banyak idol yang tetap dengan manis menyapa para penggemarnya melalui siaran streaming di situs online. Salah satunya yang bakal melakukan acara temu penggemar alias fanmeeting online adalah Suho. Idol sekaligus leader dari EXO itu memberikan pengumuman resminya melalui akun instagram pribadi.

Pada Jumat (10/4), Suho membagikan poster fanmeeting bertajuk "O2asis" tersebut. Dari keterangan yang tertera di poster acara tersebut bakal di siarkan secara langsung di lama Naver, V Live dan EXO Channel pada Sabtu (12/4) besok. Tak hanya membuat barisan penggemar gembira, potret ini juga sukses membuat setiap pasang mata gagal fokus.

Bagaimana tidak, potret Suho dalam poster tersebut seolah menggoda para penggemar terlebih kaum hawa. Pasalnya pelantun lagu "Ko Ko Bop" itu terlihat bertelanjang dada dalam foto itu. Tanpa ada sehelai baju yang menutupi tubuh indahnya sontak membuat komentas halu auto bertebaran.


Komentar