Berkat Postingan Terbaru, Goo Hye Sun Bikin Netizen Senang Dan Lega


Kpop Info Indonesia - Goo Hye Sun kini tengah menjalani proses percerain dengan Ahn Jae Hyun. Aktris kelahiran 1984 tersebut sempat tinggal sejenak di London untuk melanjutkan studi lalu memutuskan kembali ke Korea.

Baru-baru ini tepatnya pada Kamis (9/4), Goo Hye Sun mengungkapkan kabar terbarunya kepada penggemar lewat sebuah postingan di Instagram. Postingan tersebut berupa foto sebuah teks yang menunjukkan kondisi terkini bintang serial "Blood" itu.

Teks pada postingan Goo Hye Sun tertulis, "Aku adalah aku. Ada banyak orang yang sama denganku yang tidak aku akui. Aku adalah pemilik segala yang aku miliki. Aku adalah visi dan impianku, dan aku memiliki harapan dan rasa takutku. Aku memiliki prestasi dan keberhasilanku, juga kegagalan dan kesalahanku. Aku memiliki segalanya tentangku dan karena itu, aku dapat memiliki hubungan yang erat dengan orang-orang.

"Tidak peduli apa yang aku lihat dari orang lain, apa pun yang aku katakan atau bagaimana aku bertindak, dan apa yang aku rasakan dan pikirkan adalah karena aku adalah aku. Ini adalah fakta dan melambangkan keberadaanku. Aku dapat melihat, mendengar, merasakan, berpikir dan bertindak. Aku adalah pemilik diriku dan dapat mengendalikan diriku. Aku adalah aku dan aku cukup baik seperti diriku."

Pada caption postingan tersebut, Goo Hye Sun menulis, "Aku mengikuti kelas konseling keluarga dan tertulis seperti ini dalam pekerjaan rumah. Aku setuju. Jadi aku membagikannya. Harga diriku tidak menyadarinya."




Postingan baru Goo Hye Sun ini banyak menjadi perhatian netizen. Melihat isi teks yang dibagikan aktris cantik tersebut, banyak dari netizen yang merasa lega karena kondisinya tampak sudah membaik dibandingkan sebelumnya.

"Sepertinya dia lebih damai dari sebelumnya," komentar netizen. "Ya, tolong cari cara pribadi untuk mengekspresikan perasaanmu, unnie," kata netizen lainnya. "Aku pikir ekspresinya jadi lebih cerah akhir-akhir ini," imbuh yang lain.

Komentar