Lirik Lagu Gavy NJ – Affection dan Terjemahannya

( OST. Ruler: Master of the Mask Part. 11)


I salmi dahayeo oechimi doegileul
Deullyeooneun geu jageun sogsagim
Na ganeun geu gile naeili ogileul
Eonjelado useul su issgileul
Dengan semua kehidupan ini
Menangis
Bisikan kecil yang kudengar
Dalam perjalanan untuk pergi
Besok akan datang
Aku bisa tertawa kapan saja.

Geudae naleul bomyeo useoyo
Dasineun bol su eobseuni...
Kamu melihatku dan tertawa
Aku tidak bisa melihatmu lagi.

Yeongwonhi byeonchi anheul maeumigie
Ileol su bakke eobsneun nae mam aneunji
Ige salanginikka naegen salanginikka
Aetaneun nae mameul aneunji
Karena tidak akan berubah selamanya
Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan.
Karena ini cinta
Ini cinta untukku
Apakah kamu tahu hatiku

Nae nuni geulideon geu nali ogileul
Ganjeolhido wonhadeon geu nali
Na ganeun geu gile naeili ogileul
Eonjelado useul su issgileul
Mataku, hari itu akan tiba
Hari yang kuinginkan
Dalam perjalanan untuk pergi
Besok akan datang
Aku bisa tertawa kapan saja.

Geudae naleul bomyeo useoyo
Dasineun bol su eobseuni...
Kamu melihatku dan tertawa
Aku tidak bisa melihatmu lagi.

Yeongwonhi byeonchi anheul maeumigie
Ileol su bakke eobsneun nae mam aneunji
Ige salanginikka naegen salanginikka
Aetaneun nae mameul aneunji
Karena tidak akan berubah selamanya
Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan.
Karena ini cinta
Ini cinta untukku
Apakah kamu tahu hatiku

Imi geudaeege naeeojun mam geuge dalaseo
Nunmul jochado najil anhneunde...
Aku sudah memberimu hatiku. Itu dia
Aku bahkan tidak menangis.

Byeonchi anhneun salangigie
Karena cinta itu tidak berubah

Byeonchi anheul salangigie
Tteonaya haneun nae mameul neon moleuni
Ige salanginikka naegen salanginikka
Aetaneun nae mameul moleuni...
Annyeong...
Karena itu cinta itu tidak akan berubah
Hatiku pergi
Kamu tidak tahu
Karena ini cinta
Ini cinta untukku
Aku tidak tahu hatiku
Selamat tinggal

Komentar