Lirik Lagu Yuna (AOA) – Another You dan Terjemahannya

(OST. My Only Love Song)



Sarangeun jogeumssig naege dagawa
Banjjogil ppunin nal chaewojuneyo
Tteollineun mameuro geudael boayo
Sori eobsi du nuni wonhago issjyo
Cinta datang sedikit demi sedikit
Isi aku setengah jalan
Aku melihatmu dengan hati yang gemetar
Aku ingin dua mata tanpa suara

Another you... Malhaji anhado
Because of you... Neukkil su issnayo
Since i’ve been loving you geudaeman
Dan hana nae sowonin geojyo
Sonkkeute daheun nunkkochcheoreom seumyeodeuljyo
Hanya kamu... tidak perlu mengatakannya
Karena kamu dapat merasakannya?
Karena aku sudah mencintaimu
Ini satu-satunya harapanku
Ini menembus seperti kepingan salju yang menyentuh ujung jarimu

Kokkeute nogadeun geudae hyanggiga
Sarangeul piugo geudael chaeumyeon
Byeolbichi gadeughan nareul bolkkayo
Seotulgeman boiji anhgil barayo
Aromanya meleleh ke hidung
Jika kamu bercinta dan mengisinya denganmu
Biarkan aku melihat cahaya bintang
Aku tidak ingin terlihat canggung

Another you... Malhaji anhado
Because of you... Neukkil su issnayo
Since i’ve been loving you geudaeman
Dan hana nae sowonin geojyo
Geudaeneun da algo issnayo
Hanya kamu... tidak perlu mengatakannya
Karena kamu.... dapatkah merasakannya?
Karena aku sudah mencintaimu
Ini satu-satunya harapanku
Apakah kamu tahu semuanya oh

Maeil gateun kkumeul kkwoyo uri
Nuneul gamayo geudae pum aneseo
Kita memiliki mimpi yang sama setiap hari
Tutup matamu di pelukanmu

Another you... Geudaeman boyeoyo
Falling to you... Jogeum deo gakkai
Eonjekkajina nae gyeote meomureo jullaeyo
Nae soneul jabayo geudae saranghaeyo
Hanya kamu... Hanya kamu
Jatuh padamu... Jatuh padamu
Aku akan tinggal bersamamu selamanya
Pegang tanganku aku mencintaimu

Komentar